Intip Cara Nestle Indonesia Menyuguhkan Bahan Pangan Berkualitas untuk Anak

Intip Cara Nestle Indonesia Menyuguhkan Bahan Pangan Berkualitas untuk Anak

Nestle indonesia sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat. Produsen bahan pangan ini telah membuktikan kualitasnya dengan tetap bertahan selama puluhan tahun dalam melayani kebutuhan masyarakat, terutama anak anak. Anak, sejak kelahirannya pertama kali si dunia, ia membutuhkan gizi yang baik dan cukup agar tumbuh kembangnya bisa optimal. Bahkan, ahli kesehatan mengatakan bahwa di 1000 hari kehidupannya, moms harus memastikan asupan gizi yang masuk dalam tubuhnya. Makanan bergizi nantinya akan mempengaruhi tumbuh kembang anak ke depannya.

Pernahkah moms mendengar istilah stunting? Stunting adalah keadaan dimana pertumbuhan dan perkembangan anak tidak sesuai dengan usianya. Ciri cirinya yaitu anak lebih pendek dan terbilang tidak pintar. Salah satu faktor yang menyebabkan stunting adalah asupan makanan yang mungkin tidak diperhatikan saat anak 1000 hari di dunia. Padahal, memberi makanan bergizi kepada anak tidaklah selalu mengeluarkan biaya mahal. Contohnya, produk dari nestle yang masih menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan masyarakat indonesia. Harga terjangkau tetaplah membuat nestle berusaha menyuguhkan produk bahan pangan yang berkualitas dan kualitasnya dapat dibuktikan dari beberapa hal berikut.

Menjaga Kualitas dan KeamananĀ  Bahan Pangan

Nestle indonesia tidak sembarangan dalam memilih bahan pangan untuk anak. Nestle tetaplah memilih bahan alami yang kaya akan kandungan gizi bagi anak. Bahan alaminya pun tidaklah yang sembarangan. Bahan alami dipilih dari bahan bahan pilihan yang tentunya masih segar. Dalam pengolahannya, nestle indonesia juga sangat menjaga keamananya. Sangat tidak mungkin bahan pangan tersebut akan tercampur dengan bakteri karena nestle benar benar menjaga keamanan dari produknya, salah satunya dengan menjaga lingkungan produksi tetap steril.

Menggunakan Teknologi Pangan

Ada yang mengatakan, lebih baik memasak sendiri makanan karena kandungan gizi makanan homemade lebih terjaga. Hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Meski nestle adalah bahan pangan anak pabrikan, nestle tetaplah memperhatikan kandungan gizi yang diharus dipenuhi anak sesuai dengan usianya. Nestle memiliki ahli gizi yang siap menghitungkan kandungan gizi pada tiap bahan pangan yang disajikan. Bahkan, nestle juga sudah melengkapi produksinya dengan teknologi bahan pangan yang bisa memeriksa kandungan gizi pada makanan yang diproduksinya. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan melihat kemasan dari produk nestle. Di situ tertera kandungan gizi lengkap untuk anak.

Menjaga Produk Tetap Berkualitas Sampai ke Konsumen

Tak cukup dengan menggunakan teknologi pangan dalam pembuatannya. Nestle juga memastikan bahwa produknya akan tetap berkualitas sampai ke tangan para konsumen. Nestle sengaja memberikan packaging yang aman. Tak akan ada bakteri yang bisa masuk dalam bahan makanan yang sudah dikemas oleh pabrikan nestle indonesia. Anda pun bisa membuktikannya dengan melihat produk nestle yang masih tersegel rapi ketika Anda membelinya dari swalayan atau toko toko terdekat rumah. Jadi, masihkah Anda meremehkan kualitas produk pangan dari nestle indonesia?